Kumpulan Tulisan Jelek Yang Punya Sedikit Makna

Minggu, 14 Oktober 2012

Tujuh Kemiripan Terlucu Para Bintang Sepak Bola



 Bagi penikmat sepak bola, wajah-wajah bintang Lapangan hijau pasti tidak akan asing bagi mereka. Bahkan seorang yang fanatik terhadap klub maupun pemain tertentu akan bisa mengenali pemain tersebut meski dari kejauhan.

Nama-nama seperti Luis Suarez, Fernando Torres, Carles Puyol dan pemain lainnya pasti sudah tidak asing lagi para pecinta sepak bola.

Akan tetapi, apakah kalian sebagai penikmat sepak bola pernah berpikir bahwa bintang-bintang sepak bola yang Anda kenal mirip dengan tokoh-tokoh lain maupun ciptaan lain yang pernah ada?

Berikut adalah tujuh pemain yang memiliki kemiripan dengan tokoh, benda, maupun hewan yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.



Spoiler for 7:
7. David De Gea / Alpaca
Kiper Manchester United ini nampaknya cukup dikenal dengan gaya rambut yang dimilikinya. Akan tetapi, De Gea sendiri juga tidak akan merasa bahwa gaya rambut tersebut akan membuat dirinya mirip dengan salah satu hewan yang ada di Amerika Selatan, Alpaca. Alpaca sendiri adalah sejenis llama yang tinggal di bagian Selatan Benua Amerika.
Spoiler for 6:
6. Carles Puyol dan Gerard Pique/Monumen Armenia
Palang Pintu Tangguh Barcelona, Carles Puyol dan Gerard Pique adalah dua pemain yang menajdi andalan timnya guna membuat penjaga gawang merasa aman. Sampai-sampai mereka terlihat seperti batu yang menghalangi para pemain lawan untuk masuk ke dalam pintu gawang Barcelona. Tapi, jika dilihat lebih teliti lagi, foto kedua punggawa tersebut saat berdiri bersama-sama akan mirip dengan sebuah monumen batu yang ada di Armenia.
Spoiler for 5:
5. Mesut Ozil/Golum
.Mungkin perbandingan yang satu ini agak sedikit keterlaluan. Namun jika diperhatikan lagi, tampang Mesut Ozil sedikit memiliki kemiripan dengan salah satu tokoh trilogi "Lord of The Ring", Gollum
Spoiler for 4:
4. Gervinho/Predator
Pemain Arsenal, Gervinho nampaknya memiliki seorang saudara kembar yang bermain di salah satu film. Yup, Predator. Bentuk rambut serta "instinct membunuh" keduanya merupakan hal yang membuat mereka mirip.
Spoiler for 3:
3. Luis Suarez/Basil
Sosok Luis Suarez nampaknya tidak pernah lepas dari kontroversi seputar diving. Bahkan ada beberapa pihak yang mengecam aksi Suarez yang sering terjatuh di dalam kotak penalti. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa senyum pemain Liverpool ini terlihat sangat lucu bahkan menggemaskan bila dibandingkan dengan senyuman Basil Brush. Seandainya saja sikap Suarez bisa sebaik Basil Brush maka akan banyak orang yang mengagguminya.
Spoiler for 2:
2. Carlos Tevez/Ugly Betty
Senyuman lagi-lagi membuat seorang tokoh sepak bola mirip dengan tokoh lain yang ada di film. Kali ini senyum khas Carlos Tevez membuat dirinya nampak seperti tokoh Betty yang masih belum nampak cantik dan masih menggunakan kawat gigi.
Spoiler for 1:
1. Fernando Torres/Bruno
Kemiripan yang mungkin akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak adalah seorang Fernando Torres yang disamakan dengan salah satu tokoh film, Bruno. Gaya rambut serta pose 'sexy' yang Bruno tampilkan nampaknya memang benar-benar membuatnya mirip dengan penyerang Chelsea tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright© All Rights Reserved Muhammad Ichsanul Hakim