Kumpulan Tulisan Jelek Yang Punya Sedikit Makna

Sabtu, 14 Desember 2013

Optimis di Mata Saya

Sebelumnya gue minta maaf kepada pembaca setia blog gue karna sudah 9 bulan gue ga posting entri haha, maklum sibuk sekolah dan sering lupa buka blog padahal sudah sering terbesit intuk posting sesuatu tp lagi2 lupa dan akhirnya hari ini bisa posting hehe
kali ini gue akan posting tentang makna optimis menurut pandangan gue
kenapa harus optimis ? kenapa ga pesimis atau kata2 yg lainnya ?
yaa terserah gue lah,  blog juga blog gue wkwkwkw
ok langsung ja nah jangan banyak bacot

Inggris Oxford Dictionary mendefinisikan optimisme sebagai memiliki "harapan dan keyakinan tentang masa depan atau hasil yang sukses dari sesuatu;. Kecenderungan untuk mengambil pandangan positif atau penuh harapan" Kata ini awalnya berasal dari optimal Latin, yang berarti "terbaik." Menjadi optimis, dalam arti khas kata, pada akhirnya berarti satu mengharapkan hasil terbaik dari situasi tertentu. Hal ini biasanya disebut dalam psikologi sebagai optimisme disposisional. 


nah itu tadi makna optimis yang gue dapatkan dari internet lalu bagai mana dengan "Optimis di Mata Saya"

1. apa itu optimis ?
 "optimis optimis optimis" mungkin sering terdengar kata kata itu di setiap hari kita kebanyakan orang mengartikan optimis itu adalah percaya diri tp menurut gue optimis itu bukan hanya sekedar percaya diri tapi optimis itu punya makna yang luas. Optimis adalah percaya pada semua mimpi2 kita yang telah kita cita2kan akan benar benar terwujud pada suatu saat nanti tentunya semuanya harus diiringi usaha dan doa, menurut gue optimis itu bukan sekedar percaya, percaya dan percaya tapi optimis itu adalah percaya akan usaha dan doa kita akan mewujudkan mimpi2 kita atau apapun yang kita inginkan
2. siapa itu optimis ?
apakah optimis itu sifat manusia ? menurut gue optimis itu bukan sifat manusia melainkan suatu keinginan yang bisa dimiliki siapa saja...
lalu siapa yang harus optimis ? apakah hanya orang2 yang sering pesimis ? tentunya tidak, setiap manusia harus optimis...

3. dimana itu optimis ?
letak optimis adalah di dalam hati kamu weetseeehh wkwkw
optimis itu tidak bisa dilihat karna memang benar letak optimis itu ada di dalam hati
lalu ditempat mana kita harus optimis ?
tentunya di manapun kita berada kita harus tetap optimis

4. Kapan itu optimis ?
kapan kita harus mulai menamkan optimis ? kapan kapan haha
sebenarnya kita bisa saja mulai menamkan optimis sejak kita dilahirkan tetapi sayangnya pemikiran seseorang yang masih dibwah umur masih belum bisa berpikir dengan seluruh otaknya jadi kita harus menanamkan optimis sejak kita bisa menggunakan otak kita secara maksimal yaitu pada usia remaja atau dewasa

5. mengapa kita harus optimis ?
mungkin inilah pertanyaan paling susah ckckckck tpi gue akan berusaha menjawabnya
mungkin kita harus optimis karna optimis itu akan membantu kita menggapai apa yang kita impikan dan apa yang kita inginkan

6. bagaimana optimis itu ?
nah untuk pertanyaan ini silakan kawan2 jawab masing masing haha

itu dia makna optimis menurut pandangan saya, mungkin saya sendiri bukan orang yang selalu optimis tapi saya adalah orang yang ingin selalu optimis dan semoga saja kita akan selalu optimis kapanpun dan dimanapun... amien
sekian dulu post saya kali ini semoga bermanfaat bagi siapa saja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright© All Rights Reserved Muhammad Ichsanul Hakim